Cara Backup foto Traveling sementara tanpa komputer


Bagaimana cadangan foto Traveling sementara tanpa komputer? dengan bantuan 5 alat terbaik ini akan membantu Anda untuk mencadangkan foto Anda di tempat yang tepat tanpa menggunakan PC Anda. Jadi, ikuti panduan lengkap untuk melanjutkan.
 
Tidak masalah jika Anda adalah fotografer yang besar dan Anda berada di tur untuk memotrek beberapa pics irama untuk proyek Anda, Semua pekerjaan Anda bisa sampai terbuang dalam hitungan menit ketika pics bisa mendapatkan dihapus entah bagaimana seperti itu mungkin tidak mustahil. Sekarang ada Anda akan merasa manfaat nyata dari membuat backup foto dan gambar, tetapi Anda mungkin bingung tentang bagaimana Anda dapat membuat hingga backup foto Anda dan bagaimana jika Anda bepergian di mana ada tidak ada komputer. Tanpa komputer, ini bisa menjadi masalah benar-benar hebat dan sementara Anda bepergian hal-hal yang perlu menjadi sangat cepat dan instan sehingga cadangan juga akan diperlukan untuk membuat cepat sehingga Anda bisa berpegang pada pics baru lainnya. Di sini dalam artikel ini, kami telah menulis tentang metode di mana Anda dapat dengan mudah membuat up cadangan dari foto Anda saat bepergian tidak peduli jika Anda tidak membawa laptop apapun dan tidak ada komputer. Hanya pergi ke depan dan membaca artikel ini untuk mengetahui tentang metode!
 
Berikut adalah alat yang akan sangat berguna untuk Backup foto sementara tanpa komputer. Jadi, ikuti panduan untuk melanjutkan di bawah ini.
 

1 Eye-Fi Pro

 

Ini adalah nama yang diberikan kepada jenis SDHC kartu penyimpanan data yang memiliki konektivitas WiFi dibangun di dalamnya. Oleh karena itu melalui pemakaian teknologi ini pengguna dapat dengan mudah berbagi foto mereka dan pics ke komputer melalui transfer nirkabel langsung melalui sambungan jaringan. Ini dapat dengan mudah digunakan untuk mentransfer gambar atau pics ke tablet, smartphones atau sistem komputer atau perangkat lain yang mendukung koneksi jaringan.
 

2 Western Digital MyPassport Wireless

 

Ini adalah gaya besar nirkabel hard disk yang disertai dengan beberapa fitur yang menakjubkan seperti koneksi nirkabel dukungan, built-in baterai, dukungan untuk slot kartu dll. Sekarang untuk para fotografer mereka dapat dengan mudah menghubungkan kartu penyimpanan mereka ke hard drive ini dan karena itu mentransfer semua data mereka ke hard drive ini!
 

3 Portable Storage Devices

 Ada beberapa perangkat penyimpanan portabel yang dibuat dengan teknologi yang sama seperti yang diuraikan di atas hard disk, hanya menghubungkan kartu penyimpanan untuk perangkat ini dan kemudian transfer semua data ke penyimpanan perangkat portable tersebut.
 

4 Cloud Storage

 

 Smartphone saat ini juga datang dengan beberapa kamera istimewa jadi jika sebagai fotografer Anda juga menggunakan atas smartphone kemudian periksa bahwa ada Bundel pilihan bagi Anda untuk mem-backup foto Anda. Penyimpanan cloud bisa menjadi pilihan yang mudah untuk menyimpan foto diklik di lokasi yang sangat aman penyimpanan. Hanya menggunakan salah satu layanan penyimpanan cloud dan kemudian meng-upload semua foto Anda di sana!

5 Rotate Memory cards


 Membuat salinan kartu memori yang sama yang Anda gunakan untuk klik foto, Anda dapat melakukannya dengan meletakkan di kartu memori untuk perangkat lain seperti smartphone dengan slot kartu dan menyalin semua data ke memori internal dari smartphone dan kemudian dari sana membuat up kartu SD duplikat lain.

 
 
 
Dan ini adalah metode yang sederhana dan mudah dan cara yang bisa Anda ikuti untuk membuat atas cadangan dari gambar atau foto Anda saat bepergian dan untuk itu, Anda bahkan tidak perlu menggunakan laptop atau komputer yang Anda baik tidak membawa dengan Anda. Jadi hanya menindaklanjuti metode untuk membuat atas backup untuk foto Anda yang menakjubkan dan berharga!


 

 

 

 

 
 
 
 
Latest

1 comments:

Nice artikel kak, penulisannya mudah dimengert