10 Text Editor terbaik untuk programmer


Jika Anda adalah seorang programmer atau seorang penulis, editor teks yang baik adalah hal yang penting harus bahwa kita harus selalu menjaga sistem operasi apapun. Editor teks adalah alat yang hebat untuk mengelola kode, menulis catatan cepat, atau hanya sebagai alat menulis bebas gangguan. Oleh karena itu, hari ini kita akan menunjukkan daftar editor teks terbaik, berdasarkan nominasi Anda.
Meskipun ada banyak ide didedikasikan untuk bahasa pemrograman tertentu, salah satu alat-alat yang selalu di tangan setiap programmer adalah editor teks. Hari ini kami akan hadir di sini daftar kecil Top 10 orang-orang yang memberikan beberapa kunci fungsi dan fitur yang membantu efisien dalam pekerjaan setiap programmer.

Jadi, mari kita mulai :-)
Subline Text adalah editor teks, kode sumber lintas-platform, ditulis dalam C ++ bahasa, yang awalnya berpikir untuk menjadi perpanjangan dari vim. Editor ini menawarkan fitur luar biasa dan kinerja yang menakjubkan. Salah satu fitur yang paling menakjubkan dari editor ini adalah "navitasi multi pengeditan" yang memungkinkan Anda untuk menulis hal yang sama di beberapa tempat.

 

2 ATOM

Atom adalah editor kode yang populer di Github, sangat favorit pengembang karena fitur yang ditawarkan. Atom memungkinkan pemrogram untuk mengakses semantik berbagai bahasa pemrograman, integrasi dengan Git dan (tentu saja) dengan Github itu sendiri, disesuaikan tema dan akses ke sebuah komunitas yang mengembangkan dan menciptakan modul dan Atom ekstensi. Atom ditulis dalam HTML dan JavaScript dan pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan antarmuka melalui CSS.
Notepad ++ adalah editor teks yang kuat yang menggabungkan sejumlah fitur yang memudahkan kerja siapa pun yang bekerja dengan teks digital. It's cukup ringan, itu mengakui sintaks dari sekitar 40 bahasa pemrograman termasuk bahasa-bahasa seperti C, C ++, HTML, XML, ASP, JAVA, SQL, Perl, Python, HTML5, CSS dan bahasa lain juga dengan sintaks sorot, oleh karena itu, ini akan menjadi pilihan terbaik untuk programmer.
Light Table dianggap sebagai Penyunting teks yang sangat modern dan inovatif. Editor ini dapat dengan mudah disesuaikan, bahkan kita dapat menanamkan grafis dan melihat secara real time hasil dari kode tertentu. Jadi, kita berasumsi bahwa itu adalah layak dicoba.
Bluefish adalah editor teks yang kuat, direkomendasikan untuk programmer dan web designer. Anda mungkin berpikir bahwa bagaimana banyak pilihan tersedia, karena memungkinkan mengembangkan HTML, XHTML, CSS, XML, PHP, C, Javascript, Java, SQL, Perl, JSP, Python, dll. Bluefish ini diciptakan oleh Chris Mazuc dan Olivier Sessink pada tahun 1997 dengan tujuan untuk memfasilitasi para profesional pengembangan web memiliki sistem operasi Linux.
Dianggap sebagai pengganti gedit (editor teks dengan GUI), tanda kurung adalah kode editor teks, sangat serbaguna, ringan dan dapat dengan mudah kekurangan melalui berbagai ekstensi yang tersedia.

 

 7. VIM

VIM adalah editor teks utama untuk GNU/Linux. Hal ini sangat baik untuk kemampuan dan oleh karena itu salah satu editor dipilih oleh kebanyakan pengguna. Antarmuka tidak sangat ramah dan pada awal, itu akan agak sulit bagi pengguna untuk menguasai editor.

 

8 Emacs

GNU Emacs adalah editor teks sangat extensible dan disesuaikan. Hal ini dianggap sebagai "Swiss Army knife" penulis, programer dan analis. Ini awalnya dikembangkan pada tahun 1976 di MIT oleh aktivis perangkat lunak gratis, Richard Stallman. Versi dari GNU Emacs ditulis pada tahun 1984 dan masih sedang aktif dikembangkan. Banyak kali ini editor Emacs juga disebut sebagai "sistem dalam sistem lain".
Sebagai editor teks luhur, UltraEdit adalah editor lengkap dalam hal fitur. Editor ini dapat dengan mudah disesuaikan dan kita bahkan dapat mengkonfigurasi koneksi FTP, SSH, Telnet untuk bekerja pada kode yang ada di sisi server.
Sebagai editor akhir, ICECoder adalah sebuah proyek yang fantastis. Pernahkah Anda berpikir untuk memiliki editor teks di tab Chrome dengan berbagai fitur yang tersedia? Ya, saat ini ICECoder mendukung fitur ini bersama dengan dukungan untuk beberapa bahasa, termasuk paling penting PHP, C, C#, Lua, dll.
Di segmen teks editor, ada beberapa pilihan yang dapat diandalkan yang tersedia. Namun, ini adalah sepuluh yang paling populer dan paling fungsional editor teks yang saat ini tersedia.

1 comments: