Cara Mengaktifkan Fitur Multi Jendela Di Android 6.0


Hari ini Saya akan berbagi metode yang akan membantu Anda untuk mengaktifkan fitur tersembunyi Android 6.0, yaitu Multi Mode Window yang akan membuat Android Anda modis. Mari kita simak ulasan berikut supaya anda mengerti dan paham.


Google telah dikemas banyak fitur dalam marshmallow Android 6.0 nya. Dan masih ada banyak fitur yang tersembunyi dalam versi Android yang sedang selain user normal. Tapi di sini kita akan memandu Anda untuk mendapatkan terbaik dari OS ini keren. Dan hari ini kita akan membahas fitur keren yang Multi windows modus hadir dalam Android 6.0 tetapi tidak langsung dapat diakses dan Anda perlu untuk mengaktifkan fitur ini di Android Anda. Dan untuk itu, Anda perlu Android berakar yang akan memberi Anda akses admin pada perangkat Android Anda dan kemudian Anda dapat mengaktifkan fitur ini. Jadi kita lihat pada panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.


Metode ini cukup sederhana dan tergantung pada aplikasi yang sejuk yang membutuhkan akses root untuk mengedit file sistem. Jadi, ikuti langkah di bawah untuk melanjutkan.

 

Langkah-langkah untuk mengaktifkan modus tersembunyi Multi jendela di Android Marshmallow:


Langkah 1: Pertama-tama Anda perlu root Android Anda untuk melakukan hal itu, anda hanya menginstal software berikut ini dulu: Klik Here

 




Langkah 2: Setelah rooting Android Anda, Anda perlu men-download dan menginstal root explorer dari Google play store. Sekarang membuka aplikasi dan memberikan akses pengguna super.



Langkah 3: Sekarang dalam explorer akar, Anda perlu untuk pergi ke direktori/sistem /.




Langkah 4: Sekarang dalam sistem, Anda akan menemukan sebuah file bernama sebagai build.prop Tekan pada file untuk membukanya. Sekarang dalam file, Anda perlu untuk mengubah nilai membangun jenis dari pengguna untuk userdebug.


Langkah 5. Sekarang Simpan file dan reboot perangkat Android untuk membuat perubahan ke perangkat yang telah Anda buat.



Langkah 6. Sekarang Anda harus mengaktifkan modus pengembang dan ini dapat diaktifkan dengan menuju ke pengaturan-> tentang telepon-> membangun nomor/ build number (tekan pada nomor yang membangun 7 - 10 kali dan pilihan pengembang Anda akan mendapatkan diaktifkan). Sekarang setelah mengaktifkan modus pengembang Anda perlu untuk pergi ke pengaturan > pengembang pilihan dan ada Anda harus mengaktifkan opsi multi-jendela ada dengan hanya merekam di depannya.


Hanya itu dan Anda selesai, sekarang Anda dapat menikmati fitur multi-jendela ini keren di Android Anda dan dengan mudah melakukan beberapa tugas pada Android Anda dengan beberapa jendela ini.


5 comments