Mobile payment Square meluncurkan contactless sistem di Australia

Penduduk Australia sekarang akan dapat menggunakan pembayaran tekan-dan-go di berbagai tempat yang bahkan lebih luas. Dengan sistem baru ini menawarkan
sebuah solusi mudah untuk usaha mikro untuk melompat on-board.

Australia memimpin dunia dalam mengambil-up pembayaran contactless dengan sekitar 70 sampai 80 persen dari Mastercard dan Visa pembayaran contactless, meskipun beralih ke kenyamanan tekan dan pergi telah datang pada harga untuk beberapa.

Australia pembayaran kliring Asosiasi laporan terbaru mengungkapkan penipuan kartu kredit meningkat di 12 bulan.

Australia Selatan polisi bulan ini memperingatkan peningkatan pencurian melibatkan keran dan membayar kartu, dengan kolam pengunjung dan peminum sering target dan sekitar 40 persen dari mereka kartu curian yang digunakan untuk membuat pembelian tekan-dan-pergi.

Jenis pembayaran mobile, perusahaan Square telah memilih Australia sebagai negara pertama di luar Amerika Serikat untuk memulai dengan contactless dan chip kartu hari ini.

Persegi negara manajer Ben Pfisterer mengatakan sidang dari perangkat persegi yang baru diluncurkan hari ini memiliki respon yang lebih besar, dengan sekitar 85 persen dari transaksi contactless menampilkan "tak pernah puas keinginan" untuk sistem.

Mr Pfisterer mengatakan Square pembayaran contactless perangkat menawarkan ketenangan pikiran untuk bisnis dan konsumen.

"(TI) dengan aman mengenkripsi setiap transaksi, dikombinasikan dengan perlindungan real-time penipuan, menawarkan Square Penjual tak tertandingi keamanan," katanya.

Square dipimpin oleh pendiri Twitter Jack Dorsey dan memungkinkan bisnis mengatur sistem off pembayaran yang tidak memerlukan mengisi formulir aplikasi bank atau membayar biaya layanan yang sedang berlangsung.

Menggunakan Square melibatkan pembelian satu kali perangkat dan kemudian pemilik usaha membayar 1,9 persen biaya untuk setiap transaksi. Untuk transaksi sebesar $100, pemilik bisnis mendapat $98.10 di rekening bank mereka, dengan pembayaran mengambil sekitar satu atau dua hari.
Square yang diluncurkan di Australia pada bulan Maret dengan alat persegi seharga $19 yang bekerja dengan kedua magnetik kartu dan chip. Peluncuran persegi perangkat baru hari ini biaya $59 dan bekerja dengan kartu contactless pembayaran dan chip.

Mr Pfisterer mengatakan bahwa kecil dan usaha mikro telah melupakan untuk waktu yang lama, dengan rintangan berkelanjutan biaya sistem pembayaran yang menjadi tantangan bagi seseorang mulai keluar.

Katanya internal penelitian menunjukkan bahwa sekitar 80 persen dari bisnis Australia yang telah diambil sistem pembayaran persegi sebelumnya tidak digunakan sistem pembayaran kartu lainnya.

Untuk menggunakan pembaca persegi generasi pertama, Anda perlu untuk menghubungkan ke perangkat Anda dengan cara menghubungkannya ke jack audio smartphone atau tablet, atau dalam kasus iPhone baru 7 ke port petir menggunakan adaptor.

Persegi perangkat baru diluncurkan hari ini, yang merupakan 6.6cm persegi, menghubungkan ke smartphone atau tablet melalui Bluetooth, dan menerima pembayaran contactless sistem menggunakan Visa, Mastercard dan Amex dan sistem pembayaran mobile seperti Apple membayar.

Unit ini memiliki baterai perlu dikenakan setiap hari melalui USB dengan biasa digunakan atau dapat digunakan pada dermaga dihubungkan ke listrik.

Square naik terhadap terminal bank yang dimiliki oleh empat bank besar di Australia tetapi Mr Pfisterer mengatakan ia telah menjual ribuan unit persegi generasi pertama di Australia dalam beberapa bulan pertama.

Unit persegi tersedia hari ini online dan akan availabe segera melalui pengecer termasuk Apple, Officeworks, Optus dan Harvey Norman.