Cara untuk mempercepat peramban Chrome dengan mudah


Hari ini saya akan berbagi beberapa cool trik dan tweak yang Anda akan mampu mempercepat Chrome browser. Apakah Anda tahu bahwa ahli yang sedang duduk di masa depan mark mengatakan bahwa Google chrome adalah salah satu browser internet tercepat.
Benar berkata, seperti yang Anda sudah memiliki pengalaman saat menggunakan google chrome yang benar-benar bekerja lebih cepat dan lancar dibandingkan dengan browser internet lain. Google chrome menggunakan protokol (SPDY) prefetching dan cepat DNS bukan hanya menggunakan HTTP. DNS prefetching dan SPDY protokol ini memuat halaman Anda sebelumnya sehingga Anda tidak perlu menunggu lebih banyak waktu..

Tapi itu terjadi berkali-kali bahwa google chrome mulai bekerja sangat lambat dan percayalah itu sangat frustasi. Tetapi Anda tidak perlu khawatir apapun lebih karena tercantum di bawah ini adalah beberapa nice trik untuk mempercepat peramban chrome.
Download Google chrome: Klik Here

1. Nonaktifkan plugin

Saya yakin bahwa Anda menggunakan banyak plugin yang umumnya tidak digunakan Anda. Untuk bekerja lebih cepat dan halus pada chrome Anda browser Anda harus memiliki beberapa dipilih plugin diinstal. Terlalu banyak plugin dapat memperlambat up kecepatan browsing Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini dan mulai menghapus plugin tambahan dari browser Anda.

1. Buka chrome browser Anda dan pergi ke alamat berikut
Chrome://plugins/
2. centang plugin yang tidak Anda gunakan. Anda juga dapat menghapus plugin plugin yang tidak diinginkan. Memahami bahwa Anda tidak dapat menghapus atau uninstall plugin ini, Anda hanya dapat menonaktifkan mereka

Catatan: Menjadi sangat berhati-hati saat menghapus centang atau menghapus plugin yang tidak diinginkan karena ada banyak plugin yang bertanggung jawab untuk kinerja browser Anda. Anda mungkin tidak ingin menonaktifkan plugin seperti flash karena banyak situs web menggunakan flash untuk menampilkan halaman web.

2. menonaktifkan ekstensi

Anda mungkin bertanya-tanya jika plugin dan ekstensi yang hampir mirip satu sama lain? Plugin biasanya pihak ketiga program yang diperlukan untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja browser tapi selain ekstensi khusus diperlukan untuk browser.

Ekstensi ini benar-benar memperlambat browser Anda dan dapat mempengaruhi kecepatan browsing Anda sangat buruk. Untuk menghindari hal ini Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan hati-hati:-

1. Buka chrome browser Anda dan ketik alamat berikut dalam bilah alamat

Chrome://Extensions/

ATAU

Untuk memeriksa daftar lengkap ekstensi yang terpasang pada browser Anda, cukup klik pada ikon kunci Inggris di toolbar Anda, arahkan ke alat dan kemudian klik pada ekstensi.

2. Anda akan sekarang akan melihat sebuah daftar ekstensi yang mendukung browser Anda.

3.
hanya hapus centang ekstensi yang tidak diperlukan atau hanya menghapus ekstensi tersebut yang tidak diperlukan di masa depan.

Anda pasti akan melihat beberapa perubahan dalam kecepatan browsing Anda ketika Anda menghapus ekstensi tersebut dari browser Anda.

3. menghapus data perambanan

Anda sudah tahu bahwa jika Anda menelusuri situs web, chrome secara otomatis mengumpulkan teks cache, cookies, dan jenis lain dari data situs web. Itulah sebabnya mengapa ketika kita klik lagi pada alamat website yang itu mengkonsumsi lebih sedikit waktu untuk memuat laman web itu.

Meskipun cache dan cookie benar-benar membuat untuk mempercepat peramban chrome tapi kadang-kadang hal itu terjadi bahwa mereka bertanggung jawab untuk mengurangi kecepatan browsing Anda dan tertinggal.

Langkah-langkah berikut akan membantu Anda dalam menghapus data perambanan Anda:-

1. Klik pada kontrol dan menyesuaikan tombol chrome atau ikon kunci Inggris seperti saya sebutkan sebelumnya.

2. Pilih alat > menghapus data perambanan.

3. hanya, memilih rentang waktu dan jenis fitur tambahan yang tercantum di bawah ini di kotak dialog itu, memukul Hapus data perambanan.

Itu saja. Saya berharap Anda artikel ini akan beberapa apa membantu Anda jelas pertanyaan bagaimana speedup chrome browser? Jika Anda menghadapi masalah atau kebingungan setelah membaca artikel ini Anda pasti dapat meninggalkan komentar di bawah ini di kotak komentar.

1 comments: