10 Extensions Google Chrome untuk lebih baik dan lebih cepat Browsing


Berikut adalah beberapa ekstensi yang dapat Anda gunakan dengan Google chrome sehingga Anda bisa mendapatkan semua fitur yang di browser ini juga. Berikut adalah ekstensi yang dapat Anda gunakan untuk membuat browser chrome yang lebih baik dan lebih cepat.
 
Google Chrome adalah yang terbaik dan browser yang paling populer yang tersedia sekarang di dunia digital. Ada beberapa browser lain populer seperti Firefox atau Internet Explorer yang juga cocok dengan fitur dan kinerja dengan peramban web Google Chrome. Browser ini menggunakan plugin yang membantu mereka untuk mengejar fungsi dan fitur Google chrome.
 
Jadi di bawah ini adalah ekstensi yang terbaik bahwa Anda harus mencoba di bowser chrome Google Anda untuk memiliki lebih browsing pengalaman.
 

 

1 Mengirim Melalui Gmail

Ekstensi ini adalah semua tentang mengambil semua gmail tersedia link dari halaman situs web ke halaman terkait dimana Anda dapat menggunakan semua link gmail untuk mengirim pesan Anda atau untuk melanjutkan percakapan. Ini bisa menjadi sebuah ekstensi yang besar bagi mereka yang hanya ingin menemukan gmail account besar halaman dari situs. Anda sekarang akan tidak memerlukan untuk copy dan paste URL dari Halaman ini untuk mulai Gmail.
 

 

2 Google Mail Checker

Ekstensi ini menciptakan sebuah ikon di samping bilah Cari dalam Google chrome browser. Dengan mengklik ikon ini Anda akan membuka di jendela baru di mana Anda dapat memeriksa account Gmail Anda dan membaca dan mengirim pesan sebanyak yang Anda bisa di Gmail.The hanya con ekstensi ini adalah bahwa Anda tidak mendapatkan real-time update dari account gmail yang terbuka di dalamnya.
 
 

3 IE Tab

Ada beberapa situs yang pra-dioptimalkan untuk digunakan pada web browser Internet Explorer dan pengalaman situs tersebut tidak yang kaya seperti yang Anda Dapatkan pada IE browser. IE Tab ekstensi membuat jendela sub browsing di browser Chrome sendiri mana Anda mendapatkan sama dimodifikasi browsing seperti itu di Internet Explorer dan Anda juga dapat merasakan pengalaman yang sama seperti yang di dalamnya.
 
 

4. dokumen PDF PowerPoint Viewer

Ekstensi ini hanya mengirim link file pdf atau powerpoint ke Google drive di mana Anda dapat membaca file ini dengan benar. Ini bisa menjadi ekstensi untuk Chrome sebagai file Pdf dan Powerpoint tidak baik ditangani oleh brower dan pengalaman sangat buruk untuk file-file ini.
 
 

5 FastestChrome

Menggunakan ekstensi ini Anda dapat menyorot istilah pada jendela Cari, menemukan maknanya. Ekstensi ini juga dapat digunakan untuk mencari kata-kata di halaman dan cepat mencari rincian apapun pada halaman. Ekstensi ini juga membantu untuk meningkatkan kecepatan browser Cari. Hanya memberikan ini mencoba dan Anda akan sticked dengan ekstensi ini Google Chrome.
 
 

6 berhenti Autoplay untuk YouTube

Ekstensi chrome ini membantu Anda untuk berhenti auto-bermain video youtube segera setelah Anda mencapai halaman web yang berisi video atau Anda dapat mengatakan itu berhenti autoplay video pada berbagai host dan website. Ekstensi ini juga membantu Anda untuk pra-beban video dan kemudian bermain setelah yang telah terisi penuh. Ini bisa menjadi fitur yang sangat berguna bagi mereka dengan koneksi yang lambat dan ingin menikmati pemutaran video yang mulus tanpa gagap.
 
 

7 feedly

Jika Anda memiliki bookmarked RSS feed dari Google Reader, Twitter, Delicious, YouTube atau Amazon, ekstensi Feedly Chrome adalah apa yang Anda akan menemukan yang sangat membantu. Feedly secara otomatis impor feed Anda dan kemudian mengatur konten ke dalam halaman majalah menyenangkan mata. Feedly ekstensi juga menyimpan tally menjalankan item yang Anda tidak membaca belum di bilah alamat.


 

8. GooglePreview

Ini adalah ekstensi yang sangat sederhana yang hanya menunjukkan snapshot dari halaman dari setiap situs web dalam bentuk miniatur di sisi kiri setiap menambahkan pada layar penelusuran google. Ini bisa berguna bagi mereka yang hanya ingin tahu tentang website melalui tampilan batin di situs mereka.
 

 

9. sesi Manajer

Ini adalah ekstensi menghemat waktu terbaik untuk chrome yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakan ekstensi ini dari karton ikon di sebelah kiri bilah cari. Ekstensi ini hanya menyimpan seluruh halaman web dan Anda dapat membuka sama dari daftar disimpan. Anda juga dapat menggunakan ini untuk veiw halaman web ketika Anda sedang offline.
 

 

10 Hola lebih baik Internet

Ini adalah salah satu plugin terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menggunakan jaringan pribadi pada perangkat Anda dan Anda juga dapat membuka blokir website yang diblokir pada server Anda.
 
 
 
 
Meskipun browser itu sendiri adalah sepenuhnya fitur itu sendiri untuk menyediakan Anda dengan pengalaman yang terbaik dari browsing tetapi Anda masih dapat menggunakan ekstensi ini sebagai ekstensi ini akan membantu Anda mengelola tugas kerja Anda dalam cara yang besar dan juga akan membantu untuk meningkatkan kinerja lebih dan lebih. Coba ekstensi ini dengan peramban Chrome dan Anda akan merasa browsing lebih mudah dan cepat.
 
 
 
 
 
 
 
 

1 comments:

terima kasih reviewnya sangat membantu