Cara melindungi Google Chrome dengan Password


Saya akan berbagi trik menarik pada peramban Google Chrome dengan password. Hampir setiap orang di bumi ini sekarang memiliki akses ke internet dan banyak dari mereka menggunakan peramban Google Chrome untuk internet browsing. Jadi di bagi mereka, kami di sini dengan trik untuk melindungi Google Chrome browser dengan password untuk browsing aman.
  
Ya, mungkin dan Anda dapat melindungi peramban dengan metode ini. Dan hal ini akan memastikan bahwa sejarah internet pribadi dan informasi pribadi kredensial lainnya yang telah disimpan di peramban Google Chrome harus tidak dapat diakses oleh setiap akses tidak disetujui. Hanya membaca keluar di bawah ini untuk melanjutkan.

Metode sangat sederhana dan mudah seperti bekerja dengan ekstensi chrome sederhana dan dengan ini, Anda dapat membuat sandi browser yang dilindungi, dengan salah satu sandi yang Anda ingin mengatur. Dengan ini, Anda dapat menjamin privasi Anda dan berbagi PC Anda dengan orang lain juga. Karena Anda akan memiliki beberapa pandangan lega karena browser Anda telah dilindungi dan tak seorang pun kecuali Anda akan dapat mengaksesnya. Jadi hanya menindaklanjuti di bawah ini langkah untuk melindungi Google Chrome browser Anda dengan password.

Berikut Langkah-langkah untuk melindungi peramban Google Chrome dengan Password.

Langkah
1:  Pertama-tama men-download dan menginstal versi terbaru dari Google Chrome pada komputer Anda. Sekarang di peramban Google Chrome buka link ini.

Langkah 2: Sekarang di sana Anda akan menemukan ekstensi yang bernama Set password untuk browser Anda, klik pada Tambahkan ke chrome tombol dan kemudian hanya pada menambahkan. Sekarang ini akan memeriksa versi Google Chrome dan akan siap untuk menginstal di peramban Chrome




Langkah 3: Ekstensi akan mulai menginstal ke browser Anda dan setelah itu akan mendapatkan ditambahkan, itu akan menanyakan password untuk mengatur. Masukkan salah satu password Anda ingin mengatur pada browser Anda dan klik pada Simpan tombol.





Anda selesai, sekarang setiap kali Anda memulai browser Anda, itu akan menanyakan password untuk browsing internet di atasnya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika Anda memasukkan sandi yang salah maka Google Chrome akan secara otomatis berhenti dan ditutup.

Kunci Google Chrome dengan built-in perlindungan sandi

Apakah Anda tahu Google Chrome menyediakan pilihan untuk password melindungi browser? Saya rasa banyak akan mengatakan tidak. Namun, Anda dapat menggunakan proteksi password built-in yang datang dengan Google Chrome sendiri untuk mengunci peramban Chrome, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah.

Langkah 1: Buka Google chrome browser dan ketik "chrome://flags/#enable-new-profile-management" tanpa tanda kutip di bilah alamat dan tekan enter.
Melindungi Google Chrome Browser Anda dengan Password


Langkah 2: Sekarang Anda perlu untuk mengklik tombol drop-down hanya di bawah "Aktifkan sistem manajemen profil baru" dan membuatnya "Diaktifkan"
Melindungi Google Chrome Browser Anda dengan Password





Langkah 3: Setelah Anda telah membuat perubahan, Anda akan melihat "Peluncuran sekarang" pilihan muncul di bagian bawah halaman. Peluncuran itu.





Langkah 4: Sekarang Anda perlu kepala pengaturan dan mencari "Orang" dan klik pada "Add orang"




Langkah 5: Di Sana Anda perlu memeriksa kotak centang untuk "kontrol dan melihat situs orang ini kunjungan" dan klik "Tambah"




sekarang setiap kali Anda mengklik tombol Account yang terletak tepat di samping Minimalkan tombol, Anda akan melihat opsi untuk "keluar dan anak kunci". Sekarang Anda harus memasukkan password untuk login dengan Google chrome.
Jadi di atas adalah metode untuk bagaimana untuk melindungi Google Chrome Browser dengan Password. Dengan proses ini, Anda akan dapat efisien melindungi Anda sejarah data pribadi dan informasi pribadi yang disimpan dalam Chrome browser. Dan ini akan memakan waktu maksimum 2-3 menit untuk mengatur dan menampung sangat banyak. Harap Anda menyukai pos, jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda.