5 Aplikasi Android Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Minggu Ini


Di bawah ini Saya telah mendaftarkan beberapa aplikasi android terbaik, Anda tidak boleh melewatkan minggu ini, aplikasi terbaik dan dirilis oleh pengembang baik. Jadi kita lihat pada semua aplikasi yang dibahas di bawah ini untuk.

Sampai sekarang ada banyak aplikasi besar yang dibuat untuk perangkat Android dan Anda mungkin telah menggunakan banyak tapi masih dari daftar besar aplikasi dari mana menjadi sulit untuk memilih atas app tepat dan maka mungkin ada beberapa aplikasi yang luar biasa Anda ketinggalan. Jika Anda merasa bahwa Anda telah bangun semua aplikasi terbaik pada perangkat Android Anda dan tidak akan ada app terbaik yang Anda melewatkan kemudian berpikir lagi sekali lagi seperti yang paling mungkin pengguna tidak mencoba beberapa aplikasi terbaik yang benar-benar tersedia. Untuk membiarkan Anda memastikan bahwa Anda telah menggunakan bahkan aplikasi terbaik untuk perangkat Android Anda, kami telah menulis artikel ini di mana kami telah terdaftar sekitar 5 aplikasi luar biasa yang Anda mungkin tidak digunakan lagi. Anda bisa menjelajahi keluar potensi yang sebenarnya perangkat Android Anda dengan aplikasi ini. Sekarang hanya pergi dan membaca artikel ini untuk tahu tentang aplikasi ini.


Berikut adalah aplikasi yang tidak akan Anda lewatkan minggu ini karena mereka adalah aplikasi terbaik yang Anda harus coba. Jadi kita lihat pada semua aplikasi ini di bawah ini.

 

1. Circle Sidebar

 Menu sidebar Android dikustomisasi yang membantu pengguna untuk melakukan multitasking dalam gaya baru yang besar dan dalam cara yang sangat mudah. Ini juga meningkatkan tampilan perangkat dan lebih lanjut menambahkan beberapa fungsi lebih ke layar. Hanya menggesek di layar horizontal dan menu akan datang keluar dari mana Anda dapat dengan mudah mengakses dari jumlah pilihan dan juga membuka aplikasi dari sana jika Anda telah menambahkan ini sebelum dalam menu!


2. Giphy Cam

Apakah Anda suka mengirim GIF ke teman-teman Anda? Jika ya maka Anda mungkin menemukan semua di sana-sini untuk bangun jenis hak GIF untuk pesan tertentu. Untuk membantu Anda keluar, dalam hal ini, Giphy Cam telah membuat proses pembuatan up baru GIF dengan mudah dalam hitungan detik, hanya mengambil gambar ledakan Anda sendiri dan aplikasi ini akan mengikat mereka untuk membentuk up besar GIF untuk Anda. Anda juga dapat menambahkan filter, stiker atau beberapa efek untuk meningkatkan atas kreasi Anda. Anda dapat menggunakan GIF ini untuk berbagi dengan jaringan media sosial atau teman dll.

 

3. Dan The Man

Halfbrick Studios telah membuat keluar permainan terbaru untuk perangkat Android, biarkan saya memberitahu Anda bahwa ini adalah pengembang sama yang telah membuat buah Ninja permainan untuk Android yang sangat populer. Kali ini ia telah datang dengan aksi permainan di mana Anda hanya harus melompat di tempat, membunuh orang-orang jahat dan rintangan dll semua seperti beberapa permainan tindakan lainnya tetapi satu-satunya bagian yang memiliki UI baru yang besar dan grafis.

 

4 Firefox Aurora

Firefox telah membuat aplikasi eksperimental ini sehingga dapat mengembangkan atas browser web dengan bantuan pengguna di sekitar. Sementara menggunakan sampai aplikasi jenis browser web eksperimental ini, pengguna cenderung memberikan informasi tertentu mengenai pra-update yang firefox berencana untuk membuat dengan resmi Firefox Web browser. Menggunakan aplikasi ini bisa menjadi banyak sama seperti browser web resmi tetapi ada hanya satu perbedaan dan itu adalah pengguna bisa menghadapi app crash dan cegukan karena jenis-jenis update baru sedang diuji untuk browser resmi!

 

5 Opera Free VPN

Ini adalah jenis unik VPN menciptakan aplikasi yang dibuat oleh pengembang Opera yang membuatnya lebih mudah untuk bekerja pada dengan VPN. Menggunakan up VPN tertentu pada aplikasi ini Anda dapat memblokir up pelacak web dari melacak tindakan web Anda. Jika Anda adalah seorang pria cerdas teknologi dan Anda telah bekerja banyak dengan VPN pada perangkat Anda maka saya kira bahwa Anda mungkin tidak digunakan sangat fungsi app tersebut pernah sebelum.


 Jadi ini adalah aplikasi terbaik untuk minggu ini! Apakah Anda menggunakan mereka atau belum? Jika tidak kemudian pergi dan mencoba ini cepat, Anda akan kagum dengan kemampuan aplikasi ini. Aplikasi ini adalah apa yang setiap orang harus memiliki pada perangkat Android mereka karena mereka fungsi dan fitur di sekitar kategori mereka yang Anda tidak akan mendapatkan di lain aplikasi tersebut. Sekarang hanya pergi dan mencoba sampai aplikasi ini pada perangkat Android Anda!

1 comments: