5 Alternatif gratis Photoshop terbaik



Hal ini juga diketahui bahwa raja retouching foto adalah salah satu dan satu-satunya 'Adobe Photoshop'. Seperti itu adalah sebuah program untuk Windows dan Mac versi dan banyak digunakan oleh desainer dan penggemar. Namun, harga Adobe Photoshop tidak dalam jangkauan semua tetapi Kabar baiknya adalah bahwa ada alternatif yang baik.

Photoshop adalah salah satu nama referensi dalam segmen perangkat lunak editing gambar. Namun, harga Adobe Photoshop tidak dalam jangkauan semua tetapi Kabar baiknya adalah bahwa ada alternatif yang baik.

Hari ini kita akan menyajikan 5 alternatif gratis untuk Photoshop fantastis. Selain mahal yang usaha ke dunia Photoshop menghadapi kurva belajar yang curam, tapi dengan waktu, ada jika Anda ingin Anda dapat menguasai perangkat lunak.

Alternatif yang kami sajikan hari ini memiliki sejumlah fitur yang sangat menarik dan Selain itu beroperasi di browser yang sederhana. Solusi ini terdapat lebih kuat daripada yang lain jadi penting yang mencoba untuk mencari tahu apa yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

1. Pixlr

Pixlr adalah editor gambar yang tersedia secara online. Ini mudah digunakan dan menawarkan satu set berbagai fungsi.

Pixlr ini tersedia dalam dua versi: Editor dan Express. Editor versi menyediakan sebuah layout yang mirip dengan Photoshop sementara versi Express, seperti namanya, lebih mendasar bahwa hal itu memungkinkan hanya mengambil beberapa sentuhan pada gambar.

 

2. Photoshop Express Editor

Alat Adobe ini fantastis karena itu tersedia secara gratis, memungkinkan siapa saja untuk mengedit gambar, memperbaiki Cacat, menyeimbangkan kecerahan, menambahkan efek dan filter yang artistik, bingkai dan rincian hiasan lainnya.

Versi online Photoshop Express Editor tersedia di sini.

 

3. Polarr

Jika Anda memerlukan sebuah alat yang baik untuk menerapkan filter terhadap foto kemudian Polarr adalah salah satu saran terbaik, karena memiliki banyak fungsi kunci yang pengguna dapat dengan mudah meningkatkan gambar dan bahkan memiliki antarmuka yang halus yang benar-benar user-friendly.

 

4. SumoPaint

SumoPaint adalah salah satu alat-alat online yang paling komprehensif untuk mengedit gambar. Platform lainnya disajikan, seperti SumoPaint memiliki antarmuka yang sangat elegan, cairan dan terorganisir dengan baik. Sebagai titik lemah, hanya iklan yang ditampilkan di antarmuka sendiri.

 

5. gimp

Ini hampir sama kuatnya dengan Photoshop dan program ini gratis. Selain itu, Gimp tersedia untuk semua platform dan sangat dianjurkan bagi mereka yang menggunakan Linux atau menolak untuk membeli atau membajak Photoshop pilihan. Dalam kasus saya, saya belajar untuk menggunakan Photoshop beberapa tahun yang lalu, dan ini memberi saya segala sesuatu yang saya inginkan, jadi saya beralih ke Gimp meskipun tidak perlu (walaupun Gimp gratis). Namun, ia memiliki banyak fitur yang kuat untuk retouching foto seperti itu juga memiliki antarmuka pengguna yang halus dan user-friendly.

Jadi, Semua ini adalah usulan Saya bagi mereka yang membutuhkan gambar mengedit tool sebelumnya dengan beberapa potensi. Seperti disebutkan semua alat-alat ini tersedia secara online dan memiliki versi gratis tersedia. Cobalah dan mengenal satu sama lain, kemudian memberitahu kami dan berbagi pemikiran Anda mengenai alat-alat ini.

2 comments

Aku ngedit photo pake Photoshop Element :)