Factory Reset iphone tanpa Password-Ultimate Panduan

 Hello guys! kali ini saya akan membagikan tips bagi pengguna Iphone. Yah Setiap orang memiliki alasan sendiri memiliki password pada telepon mereka. Sebagian besar waktu yang tentang alasan keamanan dan untuk menghindari akses yang tidak sah tapi riil masalah terjadi ketika Anda gagal untuk mengingat atau lupa sandi. Dalam situasi seperti itu, hanya hal yang muncul dalam pikiran adalah untuk pabrik ulang telepon sehingga Anda dapat memulai lagi dengan password baru.



Hari ini kita akan membahas dan berbagi langkah-langkah ke pabrik reset iphone tanpa password. Jadi dalam kasus Anda lupa password Anda. Atau Anda baru saja membeli sebuah iphone dari seseorang tetapi yang dilindungi sandi. Atau mungkin itu alasan apapun Anda ingin pabrik reset iphone Anda dan tidak tahu password, Anda berada di tempat yang tepat.

Sebelum kita melanjutkan dengan langkah-langkah untuk mengatasi dengan masalah ini, Anda perlu memastikan bahwa telepon Anda tidak memiliki iCloud aktivasi, karena jika Anda memiliki iphone diaktifkan maka itu berarti saat me-reset telepon Anda menemukan Anda tidak akan bisa login. Itu akan meminta Anda untuk Password. OK jadi mari kita mulai dan melihat bagaimana untuk pabrik reset iphone Anda tanpa password.
Langkah-langkah untuk Factory reset iphone tanpa Password

Hal-hal yang perlu Anda siapkan untuk melakukan metode ini adalah:

1. iTunes dipasang pada PC Anda.
2. Kabel USB

Setelah Anda siap dengan atas hal-hal, kami siap untuk melanjutkan. Pabrik ini me-reset tanpa password metode bekerja pada semua iPhone 6/5s / 5c/5/4s/4/3gs/iPad atau iPod.

Langkah 1: Pertama-tama kita akan mematikan telepon. Apa yang akan kita lakukan adalah terus memegang Sleep/wake tombol dan Slide Power off.

Langkah 2: Sekarang Anda perlu untuk mulai iTunes di komputer Anda dan pastikan kabel USB adalah melekat padanya. Sekarang tahan tombol Home dan kemudian masukkan USB data kabel ke iphone.
Langkah 3: Anda akan disajikan dengan menghubungkan ke iTunes layar pada iphone. Sekarang Anda dapat melepaskan tombol rumah. iTunes di komputer Anda harus mendeteksi iphone dalam modus pemulihan. Anda bisa melihat sesuatu seperti foto di bawah ini pada PC Anda.
Langkah 4: Pada dasarnya apa yang dikatakan adalah untuk me-reset perangkat lunak ke pabrik standar. Jadi sekarang pergi ke depan dan klik Restore lalu mengembalikan dan Update. Ini akan menghapus segala sesuatu dari telepon Anda jadi hati-hati ada. Meskipun untuk pabrik ulang iphone tanpa Password Anda mampu longgar data tetapi akan ingin memiliki akses ke telepon lagi benar?
Langkah 5: iTunes akan mengekstrak perangkat lunak dan Anda dapat melihat kemajuan bar juga. Sekarang hanya duduk kembali dan bersantai dan menunggu untuk perangkat lunak untuk melakukan semua proses untuk Anda.

Langkah 6: Setelah ekstraksi selesai, Anda dapat melihat Apple logo di layar itu akan mulai menginstal pada telepon Anda.

Langkah 7: Sekali telepon dipulihkan Anda dapat mulai lagi seperti bagaimana telepon datang dari kotak ketika yang baru. Aman sekarang untuk menghapus kabel USB. Anda akan diminta untuk memilih bahasa, negara/wilayah, Wifi password dan beberapa hal lainnya.

Anda akan sekarang dapat membuat kode akses baru untuk iphone Anda tanpa kesulitan. Jadi ini adalah bagaimana Anda pabrik Reset iphone apapun tanpa password menggunakan iTunes. Metode akan menghapus segala sesuatu dari telepon tetapi Anda akan sekarang dapat mengaksesnya dengan memasukkan password lama dan menciptakan yang baru yang dapat Anda ingat dengan mudah kali ini.
Sekian tips dari saya Terima Kasih!!!