Cara Memperbaikin Handphone Yang Terjebur Di Air





 Dunia tiba-tiba membeku ketika Anda melihat telepon Anda jatuh langsung ke dalam air. Apakah itu sebuah kolam atau toilet, Anda hanya tahu apa-apa yang baik akan datang dari beberapa detik. Setelah semua, yang adalah perangkat berteknologi tinggi yang mungkin bernilai beberapa ratus dolar, dan kemungkinan sangat tinggi bahwa itu akan dianggap tidak dapat digunakan. Yaitu kecuali Anda memiliki salah satu smartphone tahan air yang mengagumkan, seperti Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Tapi kebanyakan dari kita tidak, jadi kita harus menggunakan metode lain.

Mari kita mulai dengan mengatakan kepada Anda bahwa menyimpan telepon rusak air yang cukup banyak flip koin. Tidak ada yang dapat menjamin perangkat akan benar-benar diselamatkan. Dan jika gadget telah dirugikan, ada kemungkinan tinggi bahwa kerusakan permanen. Terlepas, sering kali menyelaraskan bintang-bintang dan Anda akhirnya menyimpan teknologi yang berharga yang memegang semua data penting Anda dan menghubungkan Anda ke seluruh dunia.

Dengan bantuan tips berikut, kami bertujuan untuk meningkatkan kemungkinan telepon Anda membuatnya melalui bencana tersebut. Jadi mari kita menggali.

Ambil itu dari air dan pastikan sudah dalam keadaan mati!

Saya tahu itu sulit untuk bereaksi dengan cepat ketika acara yang mengganggu itu terjadi, tetapi Anda harus mengambil dari itu! Semakin lama perangkat Anda tetap di bawah air, semakin rendah yang kemungkinan bertahan hidup. Anda harus menggali dan mengambil telepon itu keluar Dari air. Ya... bahkan jika itu di toilet!
Setelah telepon keluar dari air, pastikan itu off dan tetap seperti itu. Bahkan jika tampaknya baik-baik saja... sangat penting untuk mematikan hanya. Jika telepon masih basah, Anda harus mengeluarkan baterai dari telpon. Kemudian meletakkannya di tempat yang aman, sebaiknya pada permukaan yang rata seperti di handuk atau kertas.

Apa yang tidak harus dilakukan

Tindakan berikut dapat berarti perbedaan antara telepon totaled atau cerita kelangsungan hidup. Anda sebaiknya berhati-hati apa yang Anda lakukan. Sebelum kita melompat untuk mencari solusi, mari kita coba untuk mencegah kegagalan besar Anda dapat menyebabkan fatal.
  • Tidak menghidupkan telepon,seperti yang sudah kita bahas.Komponenlistriktidakbermain dengan baik dengan air ketika beroperasi.
  • Jangan pasangbaik! Untuk alasan yang sama.
  • Jangan tekan tombol apapun. Ini dapat mendorong air lebih lanjut ketelepon. Terbaik untuk mencoba untuk mengacaukan telepon sesedikit mungkin.
  • Tidak menggoyangkan perangkat atau meniup ke dalam perangkat.Ini juga bisa mendorong air ke daerah-daerah yang lebih dalam telepon.Terutama mencoba untuk menghindari pukulan drierstidak hanya karena bagian bertiup,tetapi juga karena titik berikut.
  • Jangan menaruk Benda panas ketelepon.Ingat panas yang berlebihan juga bisa merusak telepon.Anda tidak ingin menambahkan lebih banyak kerusakan bukan!
  • Jangan gerakkante lepon sekitar terlalu banyak.Kesepakatan yang sama ; Anda tidak ingin air bergerak di dalam telepon.

Membongkar telepon

Dan jangan kesalahan langkah ini dengan "mengambil seluruh darn telepon terpisah"! Apa yang saya maksud adalah bahwa Anda harus menghapus segala sesuatu yang pengguna-removable. Jika Anda kembali penutup dilepas, melepasnya. Demikian pula, mencoba untuk menghapus baterai (jika Anda bisa), kartu SIM dan SD card. Berbaring itu semua keluar di serbet kertas.
Sekarang, jika Anda adalah seorang ahli berpengalaman teknologi atau semacamnya dan tahu seluk-beluk telepon, dan tidak keberatan melepaskan garansi Anda, Anda dapat pergi ke depan dan mengambil seluruh ponsel terpisah juga. Ini mungkin membantu dengan pengeringan setiap satu bagian lebih cepat.

 

 

Mencoba kering eksterior dengan tisu

Pertama kita harus mencoba untuk menyingkirkan semua kelebihan air ditemukan di bagian luar telepon. Gunakan serbet kertas untuk mengeringkan setiap komponen. Hanya pastikan Anda don't mess dengan telepon terlalu banyak. Perlahan-lahan kering semuanya out tanpa memindahkan hal-hal di sekitar terlalu banyak.

Anda Harus mencoba vacuum cleaner

Tentu saja, ada daerah yang tidak dapat mengakses serbet kertas. Dan sementara kita bilang tidak untuk meniup apa pun ke telepon, kita tidak memberitahu Anda untuk tidak suction air keluar. Pada kenyataannya, vacuum cleaner dapat menghisap dari bit air dari telepon tanpa terlalu banyak risiko. Pastikan suction tidak membuat telepon bergerak di sekitar berlebihan. Oh, dan mencoba untuk tidak menggunakan salah satu sebagai besar sebagai orang dalam gambar!
 

Waktu untuk Pengeringan

Bagian tersulit adalah datang, karena melibatkan meninggalkan telepon tak tersentuh untuk jangka waktu. Ini berarti Anda tidak dapat menggunakan smartphone Anda! Jika Anda memiliki telepon yang lain Anda dapat meminjam, pastikan kartu SIM adalah benar-benar kering dan menempelkannya ke handset bekerja. Jika tidak, hanya resor untuk sinyal asap, telepon umum dan hal-hal yang kuno.

Jadi bagaimana Anda kering telepon Anda? Anda bisa saja meninggalkan telepon di atas meja atau di dalam laci, tetapi beberapa orang seperti memberikan sedikit bantuan. Idenya adalah untuk memasukkannya ke dalam lingkungan yang akan memudahkan proses pengeringan. Praktek yang sangat umum adalah untuk meletakkan telepon dalam tas Ziploc penuh beras dan membiarkannya beristirahat sana selama sekitar 2-3 hari.

Saat kebenaran

Jadi Anda melakukan segala Anda bisa dan beberapa hari berlalu. Saatnya untuk melihat jika semua upaya Anda melunasi. Mengambil telepon dari mana pun Anda meninggalkan itu dan meletakkannya bersama-sama. Kemudian pasang telepon dan mencoba untuk menyalakannya. Jika bekerja, Anda telah berhasil! Menginap di lookout untuk perilaku aneh, walaupun. Setidaknya selama beberapa hari. Sesuatu masih bisa terjadi. Juga, menguji semua komponen. Membuat panggilan untuk melihat apakah mikrofon dan earphone bekerja, menguji speaker, dll.

Sekarang, jika telepon tidak bekerja, sekarang saatnya untuk menerima kekalahan dan bawa ke profesional dan melihat jika itu dapat diselamatkan. Anda juga dapat mengklaim asuransi jika Anda memilikinya.

Kesimpulan

Tidak untuk suara seperti dokter, tapi setelah titik ini kita telah benar-benar melakukan segala yang kami bisa. Kadang-kadang Anda hanya perlu membiarkan telepon pergi, orang-orang. Mudah-mudahan sebagian besar dari Anda mendapatkannya kembali ke atas dan bekerja, meskipun!

Hit komentar dan ceritakan pengalaman Anda! Apakah ada di antara kalian mencoba metode ini? Apa tips yang Anda miliki untuk dunkers sesama telepon Anda? Hit komentar dan berbagi Anda 2 sen!