Sebuah Perangkat kecil memungkinkan Anda untuk melacak mobil Anda menggunakan Smartphone Anda

Dengan lebih dari 2,5 juta unit terjual di seluruh dunia, ini adalah solusi yang paling terjangkau untuk menemukan barang hilang Anda!
Apakah Anda pernah kehilangan mobil Anda di tempat parkir? Hal ini terjadi ketika Anda parkir dan pergi berbelanja. Ketika Anda kembali, Anda tidak memiliki petunjuk di mana mobil Anda. Kemudian Anda mulai berkeliaran di sekitar mengeklik tombol panik pada kunci mobil Anda sehingga alarm berbunyi. Itu bisa membuat frustasi, terutama pada hari yang panas, cerah.

Tidak, Anda tidak perlu menginstal sistem GPS yang mahal untuk melacak mobil Anda. Itu terlalu mahal. Anda akan perlu membayar biaya berlangganan bulanan hanya untuk menggunakannya. Kita tidak cukup membayar sudah tagihan?

Tapi apakah ada cara untuk melacak kendaraan Anda tanpa menghabiskan banyak uang? Ya, sekarang ada!

Sebuah perusahaan startup yang berbasis di California mampu membuat ini menjadi kenyataan. Mereka menciptakan sebuah perangkat kecil yang bekerja dengan smartphone Anda, dan itu bisa persis apa yang Anda Cari!

Apa itu?

Hal ini disebut TrackR. Ini adalah negara-of-the-art pelacakan perangkat ukuran seperempat. Ini adalah cara kita untuk menjaga melacak yang hal yang penting dalam hidup kita.

Bagaimana cara kerjanya?

Sangat mudah! Instal app TrackR gratis pada smartphone Anda, hubungkan aplikasi ke perangkat Anda dan Anda siap untuk pergi! Hanya melampirkan TrackR apa pun yang Anda inginkan untuk mengawasi. Seluruh proses pengaturan ini hanya membutuhkan waktu 5 menit atau kurang.

Anda dapat melampirkan ke tombol, tas, dompet, tech gadget terbaru Anda, dan apa pun yang Anda tidak ingin kehilangan. Kemudian gunakan aplikasi TrackR untuk mencari item Anda hilang dalam hitungan detik.

"Perangkat ini telah menyelamatkan saya banyak waktu dan uang!"


Tak seorang pun ingin membayar biaya berlangganan bulanan yang mahal. Kami memahami bagaimana stres hal-hal ini dapat, dan ini adalah alasan mengapa TrackR diciptakan. Perangkat ini adalah VIP Anda ketika Anda perlu untuk mengurus hal-hal yang lebih penting dalam hidup.

Ingat mobil skenario di atas? Jika Anda memiliki TrackR, Anda hanya dapat menyembunyikannya di bawah tikar lantai mobil Anda, dalam batang atau dalam kompartemen sarung tangan. Di tempat ini tidak akan ditemukan jika mobil Anda mendapatkan dicuri.

Jika Anda lupa di mana Anda memarkir mobil Anda, cambuk keluar smartphone dan membuka TrackR app. Tekan tombol "hilang item" pada layar dan app akan memberitahu Anda tepat koordinat lokasi yang terakhir diketahui dari TrackR.

Berapa Banyak Biaya Yang dapat Saya Bayar Untuk Perangkat Ini?

Anda mungkin berpikir bahwa perangkat ini sangat mahal... Palsu! TrackR hanya $29! Itu adalah harga kecil untuk membayar untuk ketenangan pikiran, bukan?

Apa lagi yang bisa saya lakukan dengan TrackR?

Seperti yang kita katakan sebelumnya, TrackR memiliki kemungkinan tak terbatas. Perangkat ini kecil dan cukup mencolok yang Anda dapat melampirkan untuk hewan peliharaan Anda. Meletakkannya di kerah mereka, dan masalah mencari mereka seperti mereka cepat pergi ke tempat-tempat terdekat akan berakhir! Pasangkan ke kunci dan dompet Anda, dan tidak pernah membuang-buang menit menggeledah seluruh rumah untuk itu.

TrackR bahkan datang dengan perekat dua sisi sehingga Anda dapat menempelkannya ke laptop Anda atau di bawah kursi sepeda Anda. Melacak dan menghukum para pencuri yang mencuri barang-barang mahal Anda!