Facebook ingin memulai dengan Internet gratis di AS


Menurut laporan terbaru oleh Washington Post, Facebook adalah mencari untuk meluncurkan layanan Internet gratis di Amerika Serikat.

Facebook meluncurkan layanan Internet dasar-dasar gratis di India, meskipun itu kemudian dihapus layanan dari negara dan sekarang tampaknya ingin menjalankannya di Amerika Serikat.

Layanan gratis dasar-dasar Internet memberikan orang akses ke konten tertentu tetapi tidak semua dan ini adalah mengapa hal ini datang di bawah kritik.

Facebook melihat ini sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak pengguna pada platform, dengan memungkinkan akses ke konten mereka dengan layanan Internet gratis yang tidak akan menggunakan data orang dan tampaknya akan menargetkan pendapatan rendah dan pedesaan Amerika.

Menurut the Washington Post, Facebook telah dalam pembicaraan dengan Whitehouse tentang membawa Layanan Internet gratis ke Amerika Serikat. Facebook tampaknya mencoba untuk mengetahui bagaimana untuk memulai pelayanan mereka di Amerika Serikat tanpa mengganggu regulator, karena ini adalah apa yang terjadi di India.