Cara Merubah Warna Folder Pada Windows

 
Hello guys, kali ini saya akan membagikan tricks khusus windows anda, supaya anda tidak bosan dengan tampilan dasar pada windows anda tersebut. Yah sesuai judul kali ini saya akan membagikan tricks bagaimana cara merubah warna pada folder windows anda supaya lebih menarik lagi. 
Ada banyak software yang tersedia saat ini di internet yang dapat menyesuaikan komputer Anda dalam cara yang efisien yang tampak begitu menarik serta menjadi sangat mudah digunakan. Kami selalu ingin komputer kita untuk pelayanan yang diatur sehingga setiap kali kita perlu mengakses sesuatu atau perlu mencari file/folder tertentu di komputer kita kita dapat menemukannya dengan mudah.
oke guys, langsung saja kita mulai dengan mengikuti langkah - langkah di bawah ini!

Langkah 1: 

Pertama-tama anda harus men-Download dan menginstal software FolderColorizer. Hal ini sudah diuji dan 100% bebas virus. Anda dapat mendownloadnya dari sini: DOWNLOAD FOLDERCOLORIZER


Langkah 2:

Sekarang setelah menginstal Software tadi, klik kanan pada folder yang Anda inginkan untuk menyesuaikan. Di sini ketika Anda klik kanan pada folder, Anda akan melihat opsi baru dalam menu konteks yaitu Colorize!. Sekarang hanya pergi ke pilihan itu dan satu submenu akan muncul. Sekarang memilih setiap warna yang Anda ingin tetapkan ke folder ini.

Meskipun itu adalah software gratis untuk semua orang untuk menggunakannya tetapi sementara Anda akan menggunakan software ini untuk pertama kalinya, hanya akan meminta id email Anda untuk aktivasi software ini. Tapi tidak perlu khawatir karena Anda tidak perlu untuk mengkonfirmasi aktivasi dengan masuk ke account e-mail . Bahkan jika Anda tidak ingin berbagi e mail id dengan pengembang software ini Anda dapat melakukannya karena produk akan diaktifkan secara otomatis setelah Anda masukkan id email apapun. Jadi Anda juga dapat memasukkan id palsu apapun jika Anda ingin.

Untuk kenyamanan Anda saya memberikan Anda screenshot di atas disebutkan prosedur untuk mengubah warna folder:

Dengan cara ini Anda akan dapat dengan mudah mengatur folder dalam drive C:, D: atau drive lain. Anda juga dapat menetapkan warna yang berbeda untuk beberapa folder dalam drive yang sama untuk memberikan tampak lebih menarik dan keren.
oke guys sekian dari tricks saya, semoga bermanfaaat bagi para permirsa.. see you next time!!!