Google membuat VR nyaman dengan headset Daydream


Jika Anda telah menghabiskan waktu dalam virtual reality kemudian "nyaman" bukanlah pasti kata pertama yang datang ke pikiran. Google berpikir headset Daydream dan google membuat nya dengan versi yang lebih baik lagi.

Headset $79 adalah perangkat benar realitas virtual pertama Google dan itu lembut dan fuzzy-secara harfiah.
Plastik dan busa adalah bahan yang paling cocok untuk headset, Daydream terbuat dari kain lembut yang terasa seperti dirasakan atau selimut. Sulit untuk melebih-lebihkan, berapa banyak perbedaan ini membuat. Saya telah menghabiskan sedikit waktu dengan realitas virtual headset dan saya selalu berjalan pergi berpikir bagaimana nyaman itu. Terlepas dari seberapa baik konten di dalam itu.

Untuk Google, entri yang sebelumnya ke dalam ruang adalah murah tapi tidak-di-semua karton nyaman, Daydream adalah keberangkatan Selamat datang dari apa yang kita telah datang ke harapkan dari VR.

Tentu saja, kain dilengkapi dengan beberapa pengorbanan; terutama itu mendapat kotor, khususnya bagian yang menyentuh wajah Anda ketika Anda memakainya. Sementara Google perwakilan menekankan berulang kali bahwa mereka tidak berpikir pewarnaan akan menjadi isu yang signifikan untuk sebagian, dalam kain panel removable sehingga Anda dapat mencucinya dari waktu ke waktu.
 
Menyiapkan pemirsa, yang sekarang hanya bekerja dengan Google Pixel telepon, ini juga jauh lebih sederhana daripada gigi VR atau bahkan kardus. Telepon slip ke tutup depan mudah dan panel depan melekat pada bagian atas headset dengan pengulangan / jerat elastis. Panel depan dapat juga keluar sedikit sehingga lebih besar telepon dan ponsel dengan kasus dapat ditampung di dalam.

Bila Anda ingin memulai sesi VR Anda tidak perlu menyambungkan telepon ke headset dengan cara apapun kecuali jika Anda ingin menggunakan headphone. Sebaliknya, Google telah mempekerjakan NFC untuk memungkinkan telepon untuk transisi ke VR. Apabila Anda tidak menggunakan headset, controller klip di mudah untuk penyimpanan.

Controller itu sendiri kecil dan terlihat mirip dengan Roku terpencil. Ini memiliki touchpad di atas (digunakan untuk navigasi), dua tombol menu dan kontrol volume. Remote sedikit berbeda dari controller VR lain bahwa Anda tidak perlu benar-benar memindahkan tangan Anda yang banyak menggunakannya. Ini bisa digunakan untuk mendapatkan beberapa jika Anda terbiasa dengan controller lainnya, tetapi bekerja cukup baik dalam demo awal saya.

Aku punya beberapa masalah selama demo permainan Harry Potter-bertema mendatang didasarkan pada hewan-hewan fantastis dan di mana untuk menemukan mereka (yang mengagumkan, dengan cara) yang dibutuhkan Anda untuk bergerak controller (tongkat di VR) dalam pola-pola tertentu. Tapi saya menduga hal itu akan mendapatkan sedikit lebih mudah dengan lebih banyak praktek.

Meskipun demo dengan pemandangan Daydream pendek, aku datang pergi terkesan dengan pengalaman dan bukan hanya karena lebih nyaman daripada setiap demo VR yang pernah saya lakukan. Google juga telah berhasil membuat benar-benar baik, jika dasar realitas virtual headset harga yang menarik.

Tentu saja, satu peringatan kepada semua ini adalah bahwa untuk sekarang hanya Daydream-kompatibel ponsel adalah perangkat Pixel baru Google. Tapi sebagian besar produsen Android telah sudah berkomitmen untuk membuat Daydream-siap perangkat mereka sendiri, sehingga diharapkan untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam minggu-minggu mendatang dan bulan.