Cara Menggunakan Google Maps Secara Offline



Oke gan kali ini saya akan membagi tips menggunakan google maps secara offline.. Google baru-baru ini meluncurkan serangkaian baru fitur dan fungsi untuk offline penggunaan Google Maps, terutama termasuk kemampuan untuk memulai dan menggunakan navigasi dalam modus offline.

Selain beberapa perubahan UI baru, prosedur dasar tetap sama: memuat peta, menavigasi ke daerah yang Anda ingin men-download, download dan pergilah. Kali ini, lebih mudah jika Anda lama Tekan pada lokasi di peta untuk menjatuhkan pin, maka di bagian lokasi informasi yang muncul, menekan tombol Download untuk melanjutkan.




Peta daerah akan men-download untuk penggunaan offline. Ini tetap di default 30 hari sebelum peta berakhir, Untungnya, Google telah menambahkan pembaruan otomatis untuk peta offline Anda. Pembaruan otomatis ini bersifat opsional, tentu saja, tapi fitur bagus sehingga Anda tidak harus ingat untuk menekan tombol update sementara Anda memiliki satu juta hal-hal lain yang terjadi saat Anda mencoba untuk keluar pintu. Meskipun, saya merekomendasikan memukul tombol update yang lagi pula, jika Anda ingat, itu berguna untuk memiliki update terbaru mungkin.
Navigasi dengan peta offline baru adalah prosedur dasar yang sama seperti Anda mengalami ketika online, pergi ke tempat Anda atau tekan agak lama pada lokasi baru untuk mendapatkan petunjuk. Seperti yang Anda duga, dan karena itu benar sebelum, info lalu lintas tidak akan tersedia, pengecualian ini juga termasuk saran-saran tersebut otomatis untuk rute alternatif.

Yang up dan down dari Google Maps


Google Maps adalah alat navigasi padat, di atas menjadi aplikasi populer pemetaan. Masalahnya, Maps karya terbaik ketika ada koneksi internet yang padat, meninggalkan Anda hampir sepenuhnya hilang jika hubungan itu pergi. Bertahun-tahun yang lalu Google dibangun pada alat untuk mengatasi ini, memungkinkan Anda untuk men-download semua info yang diperlukan untuk menavigasi area. Gambar berikutnya ini adalah lokasi yang tepat sama sebelum dan sesudah daerah secara offline.
Fitur download peta memungkinkan Anda cache daerah tentang ukuran Amerika Utara yang khas kota, atau daerah cukup hard-core hari kenaikan.

Sebelum saya menunjukkan Anda bagaimana untuk menyimpan area peta untuk penggunaan offline, mari kita bahas beberapa kesulitan yang mungkin Anda alami dengan proses.

Pertama dan terutama, Google menawarkan peta offline untuk jumlah waktu yang tak terduga terbatas. Sebagai perubahan dunia nyata, sehingga melakukan maps-mungkin jalan yang telah ditambahkan atau dihapus dari daerah Anda, atau mungkin hanya beberapa bisnis baru datang online di Maps, bagaimanapun, ketika Google update peta mereka, Anda perlu men-download ulang area peta disimpan Anda. Polos dan sederhana, jika Anda sedang menuju untuk bulan lama petualangan offline, Google Maps offline akan tidak bekerja untuk Anda.

Kasus di titik, saya disimpan Portland sebagai offline peta untuk artikel ini, Anda melihat screenshot di bawah mengatakan saya memiliki 30 hari tersisa sampai peta berakhir, tapi melihat sekarang, dengan 29 hari tersisa, Maps memberitahu saya pembaruan diperlukan. (Jika saya sudah di jalan, saya akan tanpa peta sampai aku bisa berhubungan kembali, membuat alat ini agak tidak berguna, terima kasih banyak Google.)
Dari sana, peta offline memiliki fungsi terbatas untuk pencarian dan navigasi, seperti yang mungkin Anda harapkan. Anda pasti dapat memuat arah ke tujuan Anda offline dan cache navigasi arah akan membuat Anda di sana. Namun, bahkan dengan daerah peta download terlebih dahulu, Anda tidak akan dapat membalik perjalanan Anda, saya harap Anda tahu cara Anda sendiri rumah, atau di sewa dapat mengikuti peta tanpa navigasi.

Akhirnya, Anda hanya dapat download enam daerah offline saat ini. Dengan gagasan untuk men-download apa yang Anda butuhkan dalam jam sebelum berangkat pada petualangan Anda, ini adalah tentang semua yang Anda akan butuhkan untuk kebanyakan situasi. Namun, itu berarti, jika di sebuah jalan perjalanan, Anda mungkin harus berhenti setengah jalan melalui untuk menghapus set pertama Anda dari maps dan memuat peta tersisa untuk mencapai tujuan Anda. Aku berada di sana, tidak menyenangkan.

Itu benar-benar tingkat kesulitan, dan sayangnya, ini berarti bahwa jika Anda seperti saya, Anda sudah menyerah berusaha untuk menggunakan Google Maps untuk penggunaan offline yang signifikan. Saya hanya berharap Anda tidak belajar dengan cara yang keras seperti yang kulakukan, yaitu di tengah kenaikan besar dengan tidak ada internet di penglihatan dan tempatnya kertas peta untuk menemukan jalan keluar dari pegunungan. Baik kali.

Cara menggunakan Google Maps Anda secara offline

Sekarang ke titik topik kita hari ini, di sini adalah bagaimana Anda menggunakan fungsionalitas luring di Google Maps. 
Untuk memulai, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang padat, sebaiknya WiFi, karena Anda dapat men-download 80MB atau lebih per disimpan peta daerah.
Buka maps dan navigasi ke sekitar daerah Anda ingin menyimpan untuk penggunaan offline.

Sentuh kotak pencarian di atas.

Gulir semua jalan ke bagian bawah daftar yang hanya muncul untuk menemukan Simpan untuk penggunaan offline. (Atau, Anda dapat memasukkan teks "peta ok" dan tekan enter.)

Anda sekarang akan perlu untuk memperbesar dan gulir ke daerah yang tepat yang Anda ingin menyimpan, membuat yakin itu kecil daerah cukup untuk memungkinkan Simpan, lalu tekan tombol Download.
Berikan nama untuk daerah Anda untuk disimpan dan tekan Save.

Peta daerah akan men-download, hal ini biasanya sekitar 80MB untuk sepenuhnya diperbesar keluar peta kota besar, kurang informasi jarang negara terbuka.

Di sana Anda memilikinya, area peta pilihan Anda sekarang tersedia untuk penggunaan offline, pergi ke depan, pergi ke modus pesawat dan mencobanya.
Selanjutnya

Setelah peta Anda download, Google sekarang memberi Anda 30 hari sampai mereka berakhir. Ini adalah tugas sederhana men-download ulang daerah peta ketika Anda membutuhkannya lagi, kepala ke tempat Anda dan klik pada peta kedaluwarsa daerah daftar di bagian bawah.
Mengambil cepat perjalanan offline, tapi tidak perlu seluruh daerah disimpan? Navigasi bekerja secara offline hanya dengan hanya mengatur rute Anda ketika Anda memiliki koneksi. Peta akan secara otomatis mendownload info yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda. Ini benar-benar independen Anda secara manual download peta daerah, seperti yang dibahas kemarin. Setelah rute Anda dikonfigurasi, Maps akan mengadakan data setidaknya sampai Anda tiba di tujuan Anda, atau sampai Maps dimatikan pada perangkat Anda.

Harap diingat bahwa Anda masih tidak dapat memulai navigasi dengan Google Maps secara offline, download peta wilayah hanya ada untuk melihat. Sebagai perangkat Anda dilengkapi dengan GPS, Anda masih memiliki alat yang ampuh di tangan Anda untuk menemukan jalan, Anda hanya perlu melakukannya tanpa data lalu lintas atau salah satu dari banyak alat-alat lain terselip ke layanan Google yang kuat ini.

Minggu depan

Aku tahu ini Minggu Android kustomisasi posting topik yang lama, bahwa sebagian besar dari Anda sudah tahu bagaimana menggunakan Google Maps Anda secara offline, tetapi bagi mereka yang tidak, saya berharap ini membantu Anda. Minggu depan kita akan mengubah gears untuk Anda, mari kita lihat sejati kustomisasi proyek, bukan hanya sebuah artikel 'bagaimana', mari kita benar-benar gila dengan aplikasi kustomisasi, kita akan menggunakan Tasker jika, Pushbullet, dan Zooper Widget untuk membawa podcast kami, atau pemberitahuan, Homescreen Anda. Proyek ini agak gila, tapi tongkat dengan itu, itu penyegaran baik pada mengintegrasikan layanan.

Apa yang Anda katakan, Google Maps adalah partner perjalanan Anda, atau apakah Anda mempercayakan keberadaan Anda ke layanan pemetaan lain?
 
First