Laptop Lenovo Biometrik Akan Memberikan Fitur Password Jari

Lupa sandi PayPal, Anda akan segera menggunakan sidik jari dengan notebook Lenovo



Lenovo telah mendapat dengan trio perusahaan teknologi lainnya untuk membawa fingerprint otentikasi didasarkan pada standar FIDO (identitas Online yang cepat) untuk laptop yang seperti kisaran convertible Yoga.

Seperti disebutkan, PC vendor yang bekerja sama dengan tiga perusahaan lainnya: Synaptics untuk ID yang alami fingerprint sensor, Intel karena fitur keamanan terpadu yang terbaru Kaby Danau CPU, bersama dengan PayPal dan sistem otentikasi 'unik'.

Hasilnya adalah bahwa Anda akan bisa mengotentikasi PayPal pembelian, atau apapun lainnya diaktifkan FIDO layanan online, dengan sidik jari sederhana daripada harus repot-repot dengan memasukkan (atau memang mengingat) password. Jika Anda memiliki laptop Lenovo dengan perangkat keras yang diperlukan, yaitu dengan perangkat pertama ditetapkan untuk memperoleh manfaat dari inovasi ini sedang Yoga 910.
Keselamatan pertama, kedua dan ketiga...

Perusahaan teknologi berkolaborasi stres tingkat tinggi keamanan yang membawa sistem baru ini, dengan tiga lapisan perlindungan untuk menjaga terhadap kemungkinan kompromi-sensor ID alam itu sendiri, Intel built-in hardware keamanan, bersama dengan otentikasi FIDO-compliant. Rincian sidik jari dan FIDO kredensial pengguna tidak pernah meninggalkan laptop, dan disimpan di hardware dan dienkripsi pada mesin.

Brett McDowell, Direktur Eksekutif FIDO, berkomentar: "password adalah masalah yang tidak terbatas ke perangkat mobile. Setiap internet peranti yang membutuhkan kemampuan untuk meng-upgrade untuk otentikasi FIDO sederhana, kuat dan berkat kerjasama ini, ekosistem desktop adalah pada jalur mempercepat untuk mendapatkan FIDO sama kemampuan sudah mapan di ekosistem mobile."

Lenovo Yoga mesin yang dianggap baik berbagai convertible, walaupun minggu mereka sumber beberapa kontroversi dengan perusahaan yang dituduh 'penguncian' hibrida untuk Windows 10 karena beberapa cara perjanjian dengan Microsoft-tuduhan bahwa produsen PC diingkari dengan keras.